Sabtu, 07 Januari 2017

Fun with Falsies Sponsored by AiGlowLashes


Hi Beauties! 
Untuk blogpost kali ini aku akan menggunakan bahasa Indonesia, berhubung yang akan ku review juga merupakan produk lokal. Jadi seperti kali sudah ketahui, beberapa waktu yang lalu aku menghadiri event Bali Beauty Blogger Gathering yang pertama (ada di blogpost sebelumnya). Di event itu kita dapet beberapa sponsor dan Aiglow Lashes menjadi salah satunya. Masing-masing blogger mendapat kira-kira 30 set of eyelashes.

Jujur awalnya aku sempet nervous tentang blog post ini karena aku ga terlalu bisa pasang bulu mata palsu. Bisa dihitung pakai jari berapa kali aku pasang bulu mata palsu sendiri. Tapi di luar dugaan merek Aiglow ini ternyata lumayan friendly for beginners. Karena ngga kaku dan cukup mudah di pasang. Walau ga semuanya bisa ku pasang dalam sekali coba. It's definitely much better than the few that I have tried previously.

Satu lagi keunggulan dari Aiglow lashes adalah varietynya yang bisa nyesuain sama bermacam-macam bentuk mata. Kita dapat 2 jenis yaitu AiGlow dan Papalona. Menurutku seri AiGlow lebih cocok untuk daily look sedangkan Papalona lebih memberi kesan glamorous dan cocok untuk pergi ke pesta atau dinner special. Namun jangan kuatir karena keduanya tetap terlihat sangat natural. Ngga heran banyak MUA yang memilih AiGlow dan ga mau pindah ke lain hati.

Papalona p13

AiGlow m2

Mungkin sedikit berbeda dengan review teman-teman yang memadukan falsies dengan full make up. Aku mengenakan 3 variant bulu mata AiGlow dengan daily natural look, agar terlihat jelas perbedaan variety bulu mata AiGlow dari yang paling natural, sedang dan cetar!
Seri yang pertama kukenakan adalah Papalona (P13).
Ini nih salah satu variant yang kuanggap paling cetar. Walau tanpa eyeliner maupun mascara, mata otomatis terlihat lebih hidup dengan AiGlow false eye lashes. Tipe ini menjadi favoritku dan pasti akan ku kenakan lagi. Next time akan kupadukan dengan full evening make up dan smokey eye agar terlihat lebih total.

 


look at those pretty lashes <3

 Yang berikutnya merupakan versi paling natural. Walaupun aku menggunakan base yang hampir sama seperti foto-foto diatas. Seri AiGlow 61 dengan bulu jarang-jarang ini membuatku terlihat sangat natural seperti tidak menggunakan make up sama sekali, bukan? Bulumata seperti ini sangat cocok di gunakan untuk membuat no make up look.

Jujur agak sedikit pucat di wajahku di bandingkan seri yang diatas karena bulu mata asliku sangat tipis dan tidak lentik. Namun, pasti ada para beauties di luar sana yang justru mencari bulu mata seperti ini karena lebih cocok dengan bentuk mata yang sipit dan lebih ringan saat digunakan




Jenis yang terakhir ini juga menjadi favoritku karena lebih ringan,dan sesuai untuk daily look. Bulu mata ini aku kategorikan dalam tipe sedang, tidak terlalu berlebihan dan lumayan casual. Aku bisa betah menggunakan ini berjam-jam walau hanya pergi ke mal terdekat. Walau tetap terlihat natural, bulu mata AiGlow versi m2 memberi aksen girly dan playful. Sangat mempercantik bulu mataku yang agak botak, hihihi.




Itu adalah ketiga varian bulu mata AiGlow yang aku pilih. Seneng banget akhirnya nemu bulu mata yang ga bikin aku kapok. Soalnya sejujurnya aku lebih memilih bulu mata dibanding eyeliner atau maskara karena mataku sangat mudah berair bikin make up jadi luntur. Meskipun uda pake eyeliner sewaterproof apapun (jadi curcol deh!). 

Ternyata bulu mata AiGlow juga bisa di gunakan beberapa kali loh, selama penyimpanan kita benar (kalo aku masukin ke boxnya aja lagi sih, hehe). Overall, I really recommend AiGlow falsies especially for beginners like me!

Why choose AiGlow?
  • Totally affordable
  • Lots of varieties to suit any looks!
  • Uber cute packagings
  • Soft, bendable and easy to use
  • Reusable
  • Natural & light-weighted
Who knew, using falsies could be so fun! Thank you AiGlow Lashes!




Love,


Clara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar